Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang
Kamis, 13 Oktober 2011 07:12 WIB

Abatasa Mobile Versi Beta Sekarang Bisa Digunakan

Abatasa Mobile Versi Beta Sekarang Bisa Digunakan
Guna memudahkan sahabat semua untuk terus terhubung dengan teman-teman yang ada di Abatasa, kini Versi Mobile dari Abatasa sudah hadir dalam versi beta atau dalam masa Pengembangan. untuk menikmati fasilitas ini sahabat tinggal mengakses m.abatasa.com dari browser mobile sahabat seperti Android, BlackBerry ataupun Iphone. 

Versi mobile abatasa memungkinkan sahabat untuk mendapatkan update terbaru dari status teman-teman sahabat, sahabat juga bisa berkomentar, memberikan tanda suka kepada status teman-teman. Selain itu sahabat bisa membaca Kolom, Pustaka, Market dan Blog yang ada di Abatasa. Saat ini adalah versi Beta, jadi ada beberapa fitur yang belum bisa berjalan sepenuhnya, namun sudah bisa dicoba dan digunakan.

Situs m.abatasa.com dapat diakses menggunakan wap browser yang mendukung XHTML Mobile Profile seperti Nokia Phone Browser dan sejenisnya atau anda juga bisa menggunakan Operamini untuk mengakses m.abatasa.com melalui handphone Sahabat. Selain didesain dengan sederhana, abatasa.com versi mobile didesain untuk bandwidth kecepatan rendah seperti GPRS dari handphone anda sehingga dimanapun dan kapanpun anda tetap dapat mengakses abatasa.com dengan menghabiskan konsumsi bandwidth yang kecil ketimbang mengakses situs versi desktop.


connect with abatasa